Iklan Produk di Yahoo, Apakah Sebuah Peluang Usaha?

order iklan yahoo

Iklan sebuah produk sudah banyak memenuhi di search engine sejak tahun 2010, ini terjadi ketika Google menambahkannya ke platform AdWord. Bing telah banyak diikuti sejak tahun 2014. Facebook sendiri menambahkan unit iklan produk yang sangat fokus. Oleh karena, tidak mengherankan jika Yahoo akhirnya memutuskan untuk melompat di board dan menawarkan iklan produk sendiri.

  • Yahoo, Bing, atau Google

Yahoo telah melayani iklan melalui Microsoft Bing sejak tahun 2010, ketika kedua perusahaan tersebut berdiri. Kemudian awal tahun ini Yahoo direvisi untuk menjalankan iklan dari sistem Yahoo Gemini. Yahoo juga membuat kesepakatan dengan Google untuk melayani AdWord awal tahun ini.

Ini akan membingungkan jika ingin mengetahui di mana tepatnya, karena setiap iklan yang diberikan berasal dari Yahoo. Iklan produk Yahoo yang baru harus disajikan langsung dari Yahoo dengan jelas melalui sistem Gemini, bukan dari aliansi pencarian Bing atau Google.

Contohnya, kamu mencari “Levis 541 jeans” di Yahoo. Iklan produk di Yahoo akan muncul di kanan atas hasil pencarian desktop.

Pertama, ada set standar pada 3 iklan berbasis teks. Iklan dari Levo.com merupakan hasil terbaik di sini, meskipun iklan menggambarkan tidak hanya ditentukan pada celana jeans tetapi produk tertentu lainnya. Siapapun yang mengelola akun Levi pasti membutuhkan bantuan. Iklan dari J.C. Penney sangat baik karena menunjukkan alamat took terdekat. Macy menang meskipun dengan iklan yang menyebutkan produk tertentu.

Kedua, perhatikan blok iklan produk di atas rel yang benar. Ini menunjukkan 8 produk dari Macy, JC Penney, Kohl, Cabela, dan Lands’End yang memiliki produk sebenarnya yang dicari.

Ketiga, lihatlah hasil organic di bagian bawah. Levi.com bukanlah hasil pertama.

  • Di mana Iklan Akan Ditampilkan

Iklan produk Yahoo akan muncul di search engine dan sebagai display iklan pada perangkat mobile, tablet, dan desktop. Yahoo juga mengumumkan bahwa iklan produk akan menunjukkan di hasil pencarian situs belanja yang baru diperolehnya.

Sementara untuk produk Polyvore sangat mirip dengan fashion, situs ini berkembang dan sangat visual. Penonton cenderung ke arah pembelian, Polyvore bisa membantu Yahoo menguji iklan produknya.

  • Marketing Timing

Dalam dunia ritel, musil liburan dan akhir tahun sangat besar. Bisnis ritel dan e-commerce bisa lenyap jika mereka tidak memiliki penjualan yang kuat selama periode.

Jadi mengapa Yahoo akan mengumumnkan dan menggelar fitur belanja penting seperti bulan November? Postingan blog resmi Yahoo adala pada 11 November, Yahoo memiliki banyak merek besar on-board selama fasenya. Kohl, Overstock.com, dan Wayfair mejadi sebagai contoh. Namun, peluncuran akhir memberikan situs e-commerce sangat sedikit di musim libur kebanyakan pada umumnya.

  • Siapa yang Harus Gunakan Iklan Produk Yahoo

Ketika sebuah iklan platform menambahkan produk baru atau fitur, pertanyaan alamai untuk calon pemasang iklan yaitu “Mengapa saya harus peduli?”. Kami sudah menanyakan pertanyaan itu berkali-kali dengan klien. Berikut merupakan karakteristik yang membuat calon yang baik untuk iklan produk Yahoo.

  • Kamu memiliki umpan produk yang kuat
  • Kamu dapat menjalankan kampanye belanja di Google AdWords atau iklan Bing
  • Kamu berada di industry fashion, ini bisa menjadi merek fashion forward yang besar dan pendatang baru
  • Daftar emailmu berisi banyak @yahoo.com, customer mungkin bisa pengunjung Yahoo yang menggunakannya sebagai search engine utama mereka
  • Kamu berada dalam industry yang kompetitif dan selalu mencari daerah baru agar tidak diketahui oleh pesaingmu

Singkatnya, iklan produk Yahoo dapat menjadi pilihan yang baik bagi pedagang mencari tambahan volume dan peluang dari produk yang sudah ada feed. Pedagang yang berminat bisa menghubungi iklan Yahoo untuk memulai platform Gemini-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *