8 Plugin WordPress Terbaik Untuk Penggiat Afiliasi

Blogger biasanya mendapatkan revenue terbesar melalui link afilasi dalam blog mereka. WordPress, sebagai platform blogging terbesar dan terpopuler sudah memiliki banyak resource baik yang free maupun premium untuk mengintegrasi dan memfasilitasi marketing afiliasi. Beberapa plugin WordPress berikut patut kamu coba untuk mendapatkan revenue maksimal melalui blog. Sangat bermanfaat jika kamu lihat ulasan singkatnya berikut ini.

Affiliates

Affiliates

Plugin Affiliates menyediakan sistem afiliasi untuk penjual, toko online dan developer yang ingin memulai program afilaisi mereka secara “out of the box”. Plugin ini juga memberikan framework yang solid untuk developers yang mendambakan membangun solusi yang spesifik dengan kebutuhan mereka pada sound data model. Dengan tools manajemen program afiliasi unlimited yang tersedia di back end dan rangkaian shortcodes untuk menampilkan informasi afiliasi beserta performanya di front end. Semua yang kamu butuhkan untuk memulai program afiliasi tersedia di sini.

AffiLinker Affiliate

AffiLinker-Affiliate

Ide dari plugin WordPress satu ini adalah dengan secara otomatis mengkonversi keyword yang ada ke link yang interaktif + menguntungkan dan membuat visitormu ingin mengkliknya. Link afiliasi dalam post/halaman sangat Google-friendly.

Easy Affiliate

Easy-Affiliate

Plugin ini adalah cara yang paling cepat, simpel, dan mudah untuk mengubah blog review produk menjadi sumber penghasilan. Gunakan plugin ini dalam blog WordPress atau websitemu. Plugin ini secara otomatis mengubah semua link menjadi link afiliasi dengan lebih dari 3000 partner afiliasi yang menguntungkan.

Affiliates Woo Commerce Integration Light

Affiliates-WooCommerce-Integration-Light

Woo Commerce memberikan kualitas setingkat enterprise dan berbagai fitur untuk toko online. Affiliates adalah platform luar biasa yang mampu mendorong penjualan melalui program afiliasi. Dengan plugin integrasi ini, referral akan terbentuk secara otomatis untuk afiliasimu ketika penjualan dimulai. Plugin ini memungkinkanmu untuk mengatur jumlah komisi sehingga afiliasimu mendapat kredil berdasarkan dengan presentase komisi dari setiap jumlah total penjualan.

WP Auto Affiliate Links

WP-Auto-Affiliate-Links

Menyediakan antar muka untuk menambahkan link afiliasimu dan mengasosiasikannya dengan kata kunci. Link afiliasi akan ditambahkan ke semua bentuk spesifik yang ditemukan dalam kontenmu. Kamu bisa mengatur link afiliasi melalui halaman adminsitrasi, di bawah kategori menu “Settings”. Kamu harus menambahkan link afiliasi, dan menentukan masing-masing satu atau lebih keyword. Plugin ini akan menambahkannya ketika halaman dilihat. Kontenmu tidak akan dimodifikasi dalam database.

Affiliate Power

Affiliate-Power

Affiliate Power memberikan revenue pada setiap post, sehingga kamu bisa fokus hanya pada link yang menghasilkan. Semua data disimpan hanya dalam server.

Skimlinks Affiliate Marketing Tool

Skimlinks-Affiliate-Marketing-Tool

Skimlinks meringankan usaha yang harus kamu lakukan yang terasosiasi dengan marketing afiliasi, bekerja di belakang ‘layar’ dan menghasilkan komisi dari link berharga yang kamu masukkan dalam postinganmu.  Teknologi paten yang dimiliki mampu mengonversi link produk yang sudah ada dalam konten ke dalam link afiliasi yang ekuivalen.

iTunes Affiliate Link Maker

iTunes-Affiliate-Link-Maker

Plugin ini diciptakan untuk menyambungkan iTunes Store dengan program afiliasi. Plugin menambahkan tombol itunes ke dalam editor visual di mana ketika diklik akan menampilkan jQuery dialog yang berisi pencarian untuk pembuat link iTunes store. Setelah mencari, klik pada link manapun kemudian akan meminta judul link dan memasukannya ke dalam editor konten. iTALM juga memungkinkanmu untuk langsug menyambungkannya ke album, sesuatu yang tidak biasanya dilakukan generator link lainnya.

Nah itu dia berbagai plugin WordPress yang bisa kamu gunakan untuk memulai bisnis afiliasi. Nantikan artikel menarik lainnya hanya di www.camp.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *