5 Panduan Pemasaran Digital Harus Dibaca untuk Mengalahkan Saingan Anda

a

Berpikirlah untuk memperbaiki rencana pemasaran Anda? Mulailah dengan membaca panduan online berikut yang harus dibaca.

  1. Pemasaran Konten

Mungkin Anda lebih tertarik untuk mencari tahu bagaimana cara menggunakan storytelling sebagai strategi untuk membangun konten yang tren. Apapun yang Anda butuhkan untuk menyempurnakan rencana pemasaran konten Anda, konten panduan ini memiliki jawaban untuk Anda. Inilah satu-satunya panduan yang perlu Anda baca sebelum turun pada rencana pemasaran konten atau mengupdatenya. Panduan ini lengkap dengan artikel yang sangat terperinci dan informatif mengenai setiap subtopik penting yang terkait dengan pemasaran konten. Ada banyak bacaan yang terlibat, jadi Anda mungkin ingin menyisihkan beberapa jam untuk bisa menyelesaikan semuanya.

  1. SEO

Kegagalan semua artikel SEO mengulang informasi yang sama berulang-ulang. Kemudian lihat panduan SEO lanjutan dari Quick Sprout ini. Quick Sprout mungkin adalah blog pemasaran SEO terpopuler di web saat ini. Ini diluncurkan oleh Neil Patel, seorang pemasar SEO yang luar biasa yang telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak berusia 15 tahun. Panduannya singkat namun dikemas dengan informasi yang sangat berguna. Ini mengjangkau semua informasi penting yang perlu Anda ketahui sebelum melanjutkan rencana SEO.  Tidak sesingkat panduan konten yang disebutkan di atas, namun ini merupakan awal yang sangat baik untuk mengasah rencana SEO yang ada.

  1. Media Sosial

Bila Anda ingin memulai dengan rencana pemasaran media sosial, Anda harus terlebih dahulu mengetahui 24 aturan dalam pemasaran media sosial. Panduan dasar untuk mengembangkan strategi pemasaran Facebook atau Instagram berisi semua informasi dasar yang perlu Anda ketahui. Panduan ini mudah dibaca dan memberikan banyak contoh. Beberapa grafik data akan membantu Anda memvisualisasikan fakta penting. Pemasaran media sosial bisa menjadi ruang yang berbelit-belit. Itu sebabnya panduan seperti ini harus dibaca sebelum Anda memulai. Bahkan jika Anda tertarik dengan pemasaran media sosial, panduan ini kemungkinan besar akan memiliki beberapa hal yang belum Anda pelajari.

  1. Blogger Outreach

Bagaimana sebenarnya seorang blogger bisa melakukan penjangkauan tanpa akhirnya menjadi spam? Saat ini, semakin sulit membuat konsumen melepaskan diri dari email mereka. Panduan penjangkauan blogger ini akan membantu Anda mengembangkan strategi yang masuk akal dan  tidak akan mengakibatkan kehilangan kepercayaan pelanggan setia Anda. Panduan ini ditulis dalam bahasa yang sangat sederhana dengan contoh dan konotasi yang menyenangkan. Anda akan keluar dengan pemahaman yang kuat tentang penjangkauan blogger setelah membaca panduan terkait.

  1. Analisis

Analisis data adalah subjek yang sulit untuk memahami dan menerapkan sebuah rencana. Ada banyak kata dan konsep besar yang terlibat seperti tujuan makro dan pengoptimalan data. Jika Anda benar-benar bingung dengan analisis data dan bagaimana hal itu dapat membantu memperbaiki situs Anda, lihat panduan Kissmetrics ini. Ditulis dengan cara yang sederhana sehingga orang awam pun bisa mengerti. Konsep diilustrasikan dengan grafis dan contoh untuk membantu Anda menerapkan gagasan ke situs web Anda.

Setelah Anda membaca semua artikel yang disebutkan di atas, Anda akan siap untuk menyempurnakan rencana pemasaran Anda dan menghadapi persaingan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *