10 Penyedia Layanan Email Gratis Terbaik Di Dunia

email

Layanan email adalah salah satu jenis layanan Internet yang memfasilitasi user untuk saling mengirimkan pesan berbasis text, gambar, file dan lain sebagainya. Saat ini banyak situs penyedia layanan email, ada yang berbayar maupun gratis. Beberapa layanan email yang ada mungkin memiliki keterbatasan seperti pada penyimpanannya, keefektifan penyaringan spam, kecepatan web interface, dan banyak lagi. Jika Anda mencari layanan email gratis terbaik, berikut 10 daftarnya.

1. Gmail

Gmail merupakan layanan email dari Google untuk mail dan chatting. Gmail merupakan penyimpanan online gratis, praktis dan tak terbatas yang memungkinkan kita untuk mengumpulkan semua pesan email. Gmail cukup sederhana, tapi memiliki tampilan modern dan canggih. Akses POP dan IMAP yang powerful membawa Gmail untuk setiap program email atau perangkat.

2. Zoho mail

Zoho mail adalah layanan email dengan penyimpanan yang besar, akses POP dan IMAP yang cukup, beberapa integrasi dengan instant messaging dan online office suites. Zoho mail ditujukan untuk pengguna profesional, karena dapat membantu untuk mengorganisir mail, mengindentifikasi pesan kunci dan kontak, serta mengirim balasan.

3. Yandex mail

Yandex menawarkan pengalaman email yang lengkap, dapat digunakan dengan akses web yang powerful, aplikasi mobile, akses POP dan IMAP serta penyimpanan yang tidak terbatas. Fitur seperti template pesan, reminders, e-card dan shortcut keyboard dapat membantu dalam pengelolaan mail menjadi lebih efisien dan mudah. Yandex juga bisa berfungsi sebagai IMAP klien secara penuh.

4. Outlook.com

Outlook menyajikan email gratis dengan penyimpanan yang tak terbatas, dapat diakses di web, membantu dalam penggunaan IMAP, POP dan Exchange ActiveSync di program email pada desktop dan perangkat mobile.

5. AIM mail

AIM mail merupakan layanan email AOL berbasis web gratis, dengan penyimpanan yang tidak terbatas, perlindungan spam yang sangat baik, dan mudah digunakan. Sayangnya AIM mail tidak memiliki labels, smart folders dan message threading, tetapi dengan begitu membuat akses IMAP dan POP lebih fungsional.

6. iCloud mail

iCloud mail merupakan layanan email gratis dari Apple dengan penyimpanan yang besar, akses IMAP dan aplikasi web yang fungsional.

7. Yahoo! mail

Yahoo adalah program email yang paling sering digunakan pada web, windows 8, dan perangkat mobile dengan penyimpanan yang tidak terbatas, SMS texting, jejaring sosial, dan instant messaging untuk boot. Pada Yahoo mail, filter spam bisa menangkap pesan spam lebih efektif.

8. Mail.com dan GMX mail

Ini adalah layanan email yang dapat diandalkan karena sistem filter yang baik dari spam dan virus. Penyimpanan yang tidak terbatas, dapat digunakan pada interface web dan aplikasi mobile. POP dan IMAP tersedia tapi berbayar.

9. Inbox.com

Inbox tidak hanya menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 5GB, tetapi juga kecepatan dan fungsional akses baik melalui web maupun POP di program email. Sayang Inbox tidak mendukung akses IMAP.

10. My Way mail

My Wail mail adalah layanan email gratis, cepat, bersih, dan mudah digunakan, meskipun tidak secanggih layanan email yang lainnya.

Itulah daftar 10 layanan email gratis terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *